TOOLS HACKTAE | HACKTAE BING DORKER

TOOLS HACKTAE | HACKTAE BING DORKER

Nelo.F4 - Tools HACKTAE Bing Dorker ini adalah salah satu tools yang berfungsing grab atau mendapatkan list web yang kita ingin eksekusi. perantaranya seperti ini, jika kalian ngedork di google butuh waktu berjam" untuk mendapatkan 100 site nah jika kalian mengggunakan tools ini hanya dengan 1 sampe 3 menit saja kalian sudah bisa mendapatkan result 100 website bahkan lebih. wahhhh syudah langsung kita terjun ke pembahasanya saja.


Pertama kalian harus mempunyai terminal entah itu termux / cmd atau terminal di distro linux. jika kalian belum menginstallnya coba cek artikel tentang linux atau termux di website ini.

Kedua jika kalian sudah menginstallnya maka lakukanlah perintah seperti di bawah ini 
$ apt get update && apt get upgrade 
tunggu prosses hinggal selesai
Jika kalian sudah melakukan update dan upgrade pada terminal kalian masing-masing maka hal ketiga yang harus kita lakukan adalah menginstall pyhton2 (lihat dan tiru perintah di bawah pada teminal kalian masing-masing)
 
$ pkg install python2 
 Tunggu hingga proses selesai. jika sudah selesai kita lanjut ke langkah berikutnya, langkah keempat adalah menginstall git untuk mengclone repository dari github.(lihat dan tiru perintah di bawah pada terminal kalian masing-masing)
$ pkg install git
 Nah langkah keempat sudah selesai maka yang harus kita lakukan sekarang adalah mengclone atau bahasa sederhananya mendownload repository atau toolsnya

$ git clone https://github.com/NeloF4/hacktaedork.git

 yap cloning sudah selesai, saatnya kita running tools tersebut dengan perintah. 
$ cd hacktaedork
$ python2 hacktae.pyc
 Maka tampilan tools tersebut akan seperti ini 

 Sekarang tugas kalian adalah input atau memasukan dork di dalam perintah GIVE ME YOUR DORK :: 
EXAMPLE: GIVE ME YOUR DORK :: inurl:details.php?id= site:.com
Nah jika sudah maka akan muncul pertanyaan NUMBER OF PAGES TO LOOK FOR :: (MASUKAN ANGKA SESUKA HATI KALIAN, KALO MIMIN SI MAX10 ATAU 30 KEBAWAH) Lalu tekan enter. hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.


Disitu terlihat bahwa muncul tulisan [D0N3] SAVED AS RESULT16.txt. sekarang tugas kalian adalah membuka result tersebut dan mulailah eksekusi website yang ada di dalam result terserbut.

NOTE!: JIKA DORK KALIAN AMPUH MAKA RESULT YANG KALIAN DAPAT BISA LEBIH BANYAK

THANKS TO W3W3W3

HAVE A NICE DAY! - NELO.F4

THERE A PROBLEM? GOOGLE YOUR FRIEND!

Belum ada Komentar untuk "TOOLS HACKTAE | HACKTAE BING DORKER"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel