Ensikology Free Responsive Blogger Template

Download Template Terbaru EnsikologyEnsikology
Dari nama template ini sudah dapat dipastikan template ini memiliki warna biru sebagai ciri khas utamanya, ini adalah template generasi ke 3 karena sebelumnya ada desain pertama dan kedua.

Template ini juga tentu memiliki fitur-fitur template Ensikology seperti template sebelumnya yang memiliki fitur responsive, clean, SEO Friendly dan Mobile Friendly.

Pada generasi ketiga ini Ensikology memiliki desain yang lebih smooth di bandingkan generasi pertama dan kedua, jadi kemungkinan template ini lebih disukai oleh para blogger wanita di bandingkan pria :v akan tetapi pria juga banyak yang menyukai template ini karena dapat menarik perhatian para pengunjung.

Bagi kalian yang memiliki personal blog, maka template ini sangat cocok untuk kalian gunakan. Sebenarnya template ini memang di rancang untuk blog personal. Namun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan di semua topik blog.

Untuk segi loading dari template ini sudah terbilang lumayan. Meskipun ada masih ada beberapa faktor seperti javascript yang membuat loading template ini tidak begitu sempurna. Namun masih bagus juga untuk loading yang lumayan.

Template Ensikology sendiri adalah hasil modifikasi dari VioMagz yang di desain ulang untuk fitur yang lebih banyak dan tentunya mengutamakan pagespeed yang selalu gagal :v nah bagi kamu yang belum tau apa saja fiturnya, bisa dilihat dibawah ini yaa.
Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense No
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Auto Read More with Thumbnail True
Responsive Ad Slot No
Breadcrumbs True
Footer Link True
Related Posts with Thumb True
Search Box True
Social Share Button True
Responsive Sticky Navigation True
Back to Top Button True
Shortcodes True
Unlimited Page Numbered True
Recent Post with Thumbnail True
Custom Contact Form Widget True

Untuk demo dan link download, silakan klik tombol di bawah ini
Untuk setelan template dan widget bisa lihat di postingan blog demonya ensikology yaa.

Mungkin hanya itu dari saya untuk postingan kali ini, semoga dengan template ini bisa mendukung kegiatan blogging sobat semua. Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Ensikology Free Responsive Blogger Template"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel