Cara Crack cPanel

Cara Crack cPanel - Hello whatsapp gays kembali lagi bersama saya imamkun di blog explosion squad cyber di artikel kali ini saya akan mengajarkan kalian caranya crack cpanel 
saya anggap kalian sudah mempunyai website yang sudah tertanam shell backdoor

masuk ke website yang sudah tertanam shell backdoor kalian cari user / klik user
jika sudah kalian cari .contackemail kalian ganti dengan email kalian contohnya saya 
imamkun**@gmail.com kenapa ? supaya saat butuh ferifikasi biar verif tersebut dikirim ke gmail / email kita

jika sudah di edit kembali lagi ke user kalian cari .cpanel lalu jika sudah di dalamnya kalian cari .contackinfo jika ada hapus saja jika tidak ada langsung saja ke crack cpanelnya

jika sudah dilakukan semuanya buka https://www.targetkalian.com.au/cpanel atau bisa juga dengan :2082 / :2083 nah nanti kalian cari bacaan reset password / jika tidak ada make methode tools saja

jika kalian sudah click resset cpanel nanti kalian akan disuruh masukan user si website tersebut kalian masukan saja jika sudah nanti kalian disuruh masukan email / gmail yang tadi di shell backdoor kalian sudah ganti

setelah itu lanjut saja tunggu minimal paling lama sampe 10 mnt klo gasalah :) nanti akan ada kode yang terkirim ke gmail kalian lalu disitu akan ada code kalian salin lalu pastekan ke cpanel yang kudu verifikasi 

mungkin cukup sekian artikel saya kali ini mengenai "  Cara Crack cPanel " jika kalian kurang jelas bisa kalian lihat video yt dibawah ini


Belum ada Komentar untuk "Cara Crack cPanel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel