Daftar Lengkap Movie Fairy Tail

Fairy Tail (フェアリーテイル atau Fearī Teiru) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Manga ini diserialisasikan di Weekly Shōnen Magazine sejak tanggal 2 Agustus 2006 hingga 26 Juli 2017, dan telah dibundel dan diterbitkan menjadi 63 volume tankōbon oleh Kodansha. Ceritanya mengisahkan petualangan Natsu Dragneel, seorang penyihir (魔導士 madōshi) yang merupakan anggota dari guild (perkumpulan sihir) populer, Fairy Tail, dalam tujuannya untuk mencari seekor naga bernama Igneel. Fairy Tail juga menghadirkan seri anime dan movie.

Daftar Lengkap Fairy Tail the Movie

1. Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess

Fairy Tail: Phoenix Priestess (Gekijōban Fearī Teiru: Hōō no Miko) adalah sebuah film animasi atau movie anime pertama bagi seri manga dan anime Fairy Tail karya Hiro Mashima. Film ini disutradarai oleh Masaya Fujimori, dan adegan layarnya ditulis oleh staf penulis Masashi Sogo, dan Mashima terlibat sebagai perencana plot cerita dan desain karakter untuk film ini. Film ini dirilis di Jepang pada tangga 18 Agustus 2012, dan pada versi Blu-ray dan DVD di Amerika Serikat pada tanggal 10 Desember 2013.

2. Fairy Tail the Movie: Dragon Cry 

Fairy Tail: Dragon Cry (Gekijōban Fearī Teiru: Doragon Kurai) adalah film animasi atau anime movie yang didasarkan pada seri anime Fairy Tail oleh Hiro Mashima. Movie ini disutradarai oleh Tatsuma Minamikawa berdasarkan sebuah skenario atau rancangan cerita yang dibuat oleh Shōji Yonemura. Hiro Mashima terlibat sebagai produser eksekutif dan seniman papan cerita.

Berlatar pada waktu di antara plot cerita terakhir dari Fairy Tail, film ini berfokus kepada para anggota guild penyihir Fairy Tail yang menyusup ke Kerajaan Stella untuk merebut kembali pedang berkekuatan dahsyat yang dicuri sebelumnya. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 6 Mei 2017. 

Belum ada Komentar untuk "Daftar Lengkap Movie Fairy Tail"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel