Hubungan Big Mom dan Kaido di Masa Lalu

Pada manga One Piece chapter 907 diketahui bahwa Kaido dan Big Mom berebut untuk menghabisi Luffy dan kenyataan bahwa mereka berdua dulu berada dalam satu kapal. Mereka berpisah setelah kehilangan kapten mereka, Rocks. Namun, masih belum diketahui bagaimana awal mula mereka bisa berada dalam satu kapal atau seperti apa bajak laut mereka saat itu.

Dari chapter tersebut dapat dikatakan nantinya Kaido dan Big Mom akan datang ke negeri Wano untuk bertemu dan berebut menghabisi Luffy. Dengan mengetahui fakta tersebut kita bisa menebak arc Wano akan menjadi arc yang sangat seru. Kita bisa melihat bagaimana Kaido dan Big Mom bisa berada dalam satu kapal dan menjadi kuat.

Berhubung kapten mereka Rocks merupakan legenda yang ada sebelum masa jaya Gol D Rojer. Rocks merupakan kapten bajak laut yang sangat mengerikan, seperti yang diucapkan oleh Garp, pasukan angkatan laut yang disebut sebagai pahlawan karena berhasil mengalahkan Rocks yang menjadi ancaman dunia yang paling berbahaya yang pernah ada di dunia One Piece.

Jika diprediksikan nantinya ada 5 kubu lebih yang bertarung dalam arc Wano. Mulai dari bajak laut Big Mom, bajak laut Kaido, Angkatan Laut, bajak laut Luffy, bajak laut Shanks, dan bahkan mungkin Kurohige atau Pasukan Revolusi akan ikut bertarung di arc ini meskipun pertarungan tersebut tidak dalam satu tempat, tapi mungkin pecah dalam beberapa pertarungan.

Belum ada Komentar untuk "Hubungan Big Mom dan Kaido di Masa Lalu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel