5 Aplikasi Berita Terbaik ,Terpercaya ,Dan Ter-update

Berita adalah informasi baru atau informasi mengenai sesuatu yang sedang terjadi, disajikan lewat bentuk cetak, siaran, internet, atau dari mulut ke mulut kepada orang ketiga atau orang banyak.

Melalui berita kita bisa memperoleh informasi atau peristiwa tertentu, Di era digital ini banyak sekali kemudahan untuk mendapatkan informasi berita, Salah satunya melalui aplikasi, Berikut 5 Aplikasi Berita Terbaik ,Terpercaya ,Dan Ter-update.

1. Kurio

Kurio mempunyai kelebihan yaitu berita yg disajikan bebas dari artikel hoax / clickbait / abal-abal.
Kurio menawarkan desain dan user experience yang unik, enak dilihat, dan mudah digunakan.
Kurio juga mencakup berita baik nasional maupun internasional.

Sumber berita kurio lengkap dan terpercaya antara lain : Kompas, Liputan6, BBC, MetroTVNews, Viva.co.id, Antara, Suara.com, IDNTimes, Beritagar.ID, Kapanlagi, Merdeka, Tribunnews, dan ratusan sumber terpercaya lainnya.
Kuirio Mempunyai Editor berpengalaman,Serta dilengkapi dengan artikel artikel paling update serta berita dengan banyak sekali kategori pilihannya.
Aplikasi ini juga menerapkan fitur 'mode malam' agar nyaman ketika membaca dimalam hari.

2. Detikcom



Di aplikasi ini banyak berita yg disugguhkan dengan banyak pilihan yg menarik mulai dari berita olahraga,keuangan,gaya hidup hingga jadwal bioskop bagi kamu yang sedang mencari jadwal bioskop.
Selain itu terdapat fitur bagi kamu yang ingin berkomentar atau hanya sekedar memberi reaksi dibawah artikel berita tersebut.

detikcom juga terdapat fitur video yang merangkum berita terkini dalam 20 detik.
detik com sudah diunduh dengan jumlah sebanyak 10juta pendownload.


3. CNN indonesia

Selanjutnya ada aplikasi berita yaitu CNN indonesia, didalam aplikasi ini disuguhkan berita - berita yang populer diindonesia baik berupa artikel,video,maupun infografis.

Aplikasi berita ini dilengkapi dengan fitur 'mode malam' dan ukuran teks,selain itu kamu juga bisa lho "live streaming" atau menonton langsung diaplikasi ini.


4. Pocket


Aplikasi pocket termasuk aplikasi berita yang disajikan sangat menarik, Dalam aplikasi ini kamu bisa menyimpan ke halaman offline jika sewaktu waktu ingin kamu baca lain waktu.
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur 'listen' agar bisa mendongengkan berita kamu.
Aplikasi ini sudah diunduh oleh 10juta pendownload.


5. Flipboard


Aplikasi baca berita yg terakhir mempunyai kelebihan yang berbeda dengan aplikasi lainnya yaitu kamu dapat membuat majalahmu sendiri dan dibagikan ke teman - temanmu.
Selain itu tampilan aplikasi ini mirip seperti majalah umumnya , dengan ukuran hanya sekitar 7mb saja aplikasi ini sukses dengan jumlah pengunduh sebanyak 500juta pendownload.

Belum ada Komentar untuk "5 Aplikasi Berita Terbaik ,Terpercaya ,Dan Ter-update"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel