OnePlus 6 Smartphone Terbaru Dengan Tampilan Elegan!


Rumor Mengenai OnePlus 6 Kabarnya Smartphone ini Tersedia 64GB & 128GB.
OnePlus 6 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan Januari 2018 & diperkirakan akan berjalan di OS Android 7.1. Smartphone ini memiliki sensor sidik jari yang dibangun sebagai fitur keamanan utama, bersamaan dengan pilihan konektivitas dalam hal kemampuan 3G, 4G, GPS, Wifi, NFC Bluetooth.

Ponsel ini akan dilengkapi dengan penyimpanan internal 64/128 GB. Sejauh menyangkut spesifikasi, Smartphone ini diperkirakan akan didukung oleh Octa core Snapdragon 845 Processor. RAM 6/8 GB akan membantu ponsel berjalan lancar bahkan aplikasi memori yang paling banyak sekalipun tanpa menunjukkan tanda-tanda lag.
Penyimpanan internal diharapkan tidak dapat diperluas. Ponsel ini kemungkinan besar akan hadir dengan baterai 4000 mAh yang besar untuk mendukung layar 5,5 inci dengan layar AMHDED QHD pada 515 ppi. Layar ini diharapkan bisa dilindungi oleh kaca Scratch Resistant yang tahan lama. OnePlus 6 berspekulasi untuk membanggakan dual kamera depan 16 + 16 megapiksel dan dual rear Camera 21 + 20 megapiksel. Ini akan mendukung Face Detection dan dynamic dynamic range (HDR) imaging juga.

Ponsel ini tersedia dalam varian penyimpanan 64/128 GB. Spesifikasi OnePlus 6 Spesifikasi tidak resmi. Berikut Spesifikasi Smartphone Tersebut:

INFORMASI DASAR
Produsen Oneplus meluncurkan tanggal (global) 03-01-2018 sistem operasi Android os versi 7.1
Smartphone Segera Hadir Nama Produk OnePlus 6 Ukuran layar DISPLAY (dalam inci) 5.5 teknologi display QHD AMOLED Pixel Density (PPI) 515 Scratch Resistant Glass Gorilla Glass 5 KAMERA Geo-tagging Ya
Digital Zoom Ya
Autofocus Ya
Sentuh Fokus Ya
Deteksi Wajah Ya
HDR Ya
Mode Panorama Ya
Kamera Belakang Megapixel 21 + 20 Kamera Depan Megapixel 16 + 16 Kamera Menghadapi Muka Ya
LED Flash Ya Perekaman Video Ya
Kapasitas baterai BATTERY ( mah) 4000 SENSOR DAN FITUR Sensor Kedekatan Ya
Sensor sidik jari Ya Barometer Tidak Ada Kemampuan SIM Dual 3G Kemampuan Ya Kemampuan 4G Ya
Kemampuan Wifi Ya
Wifi HotSpot Ya
Bluetooth Ya NFC Ya
GPS Ya

SPESIFIKASI TEKNIS
cpu Inti prosesor Snapdragon 845 RAM Octa 6/8 GB Penyimpanan removable 64/128 GB (ya atau tidak)

Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi di halaman ini 100% benar, ini adalah spesifikasi yang dikabarkan. Jika menurut anda informasi untuk produk saat ini salah atau hilang, silahkan hubungi kami, atau pesan kami di facebook.

Belum ada Komentar untuk "OnePlus 6 Smartphone Terbaru Dengan Tampilan Elegan! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel