Daftar Anggota Bajak Laut Kurohige

Blackbeard merupakan bajak laut yang dibentuk oleh Marshall D. Teach. Nama blackbeard sendiri terinspirasi dari bajak laut dari inggris yang bernama Edward Teach (Blackbeard). Dia menjadi sichibukai menggantikan Crocodile dengan menyerahkan Ace ke marineford. Bajak lautnya beranggotakan orang-orang yang sangat kuat sehingga ketika dia berhasil merebut kekuatan Shirohige dalam perang, dia dengan cepat merebut posisi Yonko dari Shirohige.

Anggota Kru

Marshall D. Teach

Teach merupakan salah satu orang yang menyandang nama D. Awalnya dia adalah anggota dari bajak laut Shirohige yang berada dibawah divisi kapten Ace. Namun dia membunuh anggota lain yang mendapatkan buah iblis yang diinginkannya lalu kabur meninggalkan bajak laut Shirohige. 

Namanya memang tidak terkenal sejak awal karena dia selalu menyembunyikan diri dan selalu menolak kenaikan jabatan yang diberikan Shirohige padahal dia sudah sangat kuat bahkan berhasil memberikan bekas luka yang tidak bisa hilang di wajah Shanks. Dia adalah orang yang bertanggung jawab akan perang antara marineford dengan Shirohige. Pada perang tersebut dia menunjukkan kekuatannya dan berhasil menguasai dua buah iblis sekaligus yaitu Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi.

Van Augur

Auger merupakan penembak jitu bajak laut Blackbeard yang mempunyai kemampuan prediksi yang sangat bagus dari matanya sehingga dia bisa menghindar dengan sangat cepat. Dia menggunakan senapan laras seperti sniper untuk menembak ditambah dengan haki miliknnya, mungkin dia termasuk penembak jitu terbaik di dunia One Piece.

Jesus Burgess

Burgess merupakan juru mudi kapal bajak laut Blackbeard. Dia mampu menguasai haki yang cukup kuat dan dijuluki sebagai juara gulat karena kekuatannya yang sangat luar biasa dan sering menantang orang-orang yang dianggap kuat untuk membuktikan kalau dirinya lebih kuat. Burgess terlihat sering tertawa sama seperti kaptennya (Teach).

Doc Q

Doc Q merupakan seorang dokter bajak laut Blackbeard. Dia terlihat sangat lemah dan selalu berjalan diatas kudanya (yang juga lemah). Meskipun begitu dia dipercaya oleh Teach sebagai orang yang kuat dengan sabit dibelakang yang selalu dibawanya itu. Sebagai dokter, dia memang belum pernah diperlihatkan kehebatannya dalam hal itu, namun diyakini dia juga seorang ahli kimia yang mampu membuat apel menjadi bom.

Laffitte

Laffitte merupakan seorang navigator bajak laut Blackbeard sekaligus mantan anggota marine. Dia mempunyai kemampuan untuk menyelinap tanpa terdeksi bahkan pada pertemuan Sichibukai (lebih hebat daripada nami saat mencuri). Dia juga terlihat mempunyai kekuatan membuat ilusi dan mampu membuat tangannya menjadi sayap untuk terbang.

Shiryuu

Shiryuu adalah seorang mantan kepala sipir Impel Down yang bergabung dengan bajak laut Blackbeard ketika terjadi perang di marineford. Tidak tampak jelas bagaimana kekuatannya itu, namun dikatakan kalau dia merupakan pendekar pedang yang sangat kuat dan dikatakan kalau ia sama kuatnya dengan Magellan (kepala sipir Impel Down).

Sajuan Wolf

Sajuan Wolf merupakan tahanan tingkat 6 Impel Down yang memiliki tubuh sangat besar bahkan lebih besar dari kapal. Kemampaunnya belum diperlihatkan selama ini, hanya saja ketika Blackbeard berlayar dia berjalan di dalam laut.

Vasco Shoot

Vasco Shoot merupakan tahanan tingkat 6 Impel Down yang sangat gila dengan minuman alkohol sampai-sampai seluruh kulitnya terlihat berwarna merah muda (efek alkohol). Sejauh ini kemampuannya belum pernah ditampilkan, hanya tawaannya saja lah yang baru ditampilkan (toputoputopu).

Catarina Devon

Devon dikenal sebagai pemburu bulan sabit yang juga merupakan bajak laut wanita berbahaya yang ditahan dalam penjara Impel Down tingkat 6 dan merupakan satu-satunya anggota wanita dalam bajak laut Blackbeard.

Avallo Pizzaro

Pizzaro merupakan tahanan tingkat 6 Impel Down yang dijadikan anggota oleh Teach. Belum diketahui bagaimana kekuatannya sejauh ini, hanya saja dia dikenal sebagai Raja Korupsi (Mungkin dulunya mafia).

Belum ada Komentar untuk "Daftar Anggota Bajak Laut Kurohige"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel