Kekuatan Komandan Manis Yonko Big Mom


Charlotte Chiffon atau lebih sering disebut Big Mom adalah seorang bajak laut dengan gelar Yonko. Dia memiliki kekuatan mengambil jiwa seseorang dari buah iblis yang dimakannya yaitu Soru Soru ni Mi. Dengan kekuatannya ia gunakan untuk menghidupkan awan Zeus dan matahari Prometheus sehingga dapat mengendalikan cuaca seenaknya.

Big Mom juga memiliki badan dan kekuatan seperti ras raksasa dan haki raja yang sangat kuat, terlebi ketika sedang marah akibat merasa lapar. Selain itu dia juga memiliki bawahan yang sangat kuat yang diberi nama Sweet Commander yang memiliki kekuatan luar biasa. Nah langsung aja kita bahas satu per satu Komandan Manis ini.

1. Charlotte Cracker

Cracker adalah anak kesepuluh dari Big Mom. Dia menjabat sebagai menteri biskuit dan sebagai Komandan Manis "Sweet Commander". Dengan posisi seperti itu, dia memiliki otoritas besar dalam bajak laut Big Mom.

Harga buronan Cracker sangatlah tinggi dengan angka 860.000.000 bery yang mana menunjukan bahwa dia sangat berbahaya bagi pemerintah dunia.  

Dalam pertempuran, Cracker telah menunjukkan kekuatan yang luar biasa dan memiliki stamina yang banyak. Dia sangat terampil dalam menggunakan pretzel (pedangnya) yang dikombinasikan dengan bushoushoku haki. 

Cracker memakan buah iblis tipe paramecia yaitu bisu bisu no mi. Dengan buah itu dia dapat membuat pasukan lengkap dengan kemampuan bersenjata dari biskuit yang mana pasukan itu dapat dimanipulasi sesuka hati oleh Cracker. Selain itu dari biskuitnya dia bisa membuat tameng atau senjata yang cukup kuat.

Kekuatan haki Cracker dapat dilihat ketika sedang bertarung melawan Luffy. Saat itu dapat dilihat bahwa Luffy kesulitan melawan Cracker walaupun jika dilihat kondisi lebih jauhnya Luffy masih lebih kuat daripada Cracker namun tentu saja dengan pengalaman Cracker dan kelicikannya mampu mebuat Cracker lebih unggul sehingga dapat dikatan bahwa dia adalah orang yang sangat berbahaya.

2. Charlotte Smoothie


Charlotte Smoothie adalah anak ke-14 Big Mom. Dia menjabat sebagai Menteri Jus sekaligus Komandan Manis. Smoothie adalah hibrida antara manusia normal dengan manusia suku kaki panjang.

Smoothie adalah orang yang kejam bahkan kepada bawahannya sendiri ketika gagal menjalankan perintahnya. Namun walaupun dia kejam, dia adalah orang yang bisa bersikap dengan tenang menyesuaikan dengan keadaan sekitarnya.

Sebagai salah satu Komandan Manis, dia adalah salah satu anggota terkuat milik Big Mom. Smoothie memiliki harga buronan 932.000.000 Bery. Dia memiliki kekuatan fisik yang kuat ditambah dengan kaki panjangnya sehingga dia memiliki kelebihan yang banyak atas fisiknya.

Smoothie tampaknya memiliki kemampuan Buah Iblis Tipe Paramecia yang memungkinkannya untuk memeras dari benda-benda, hidup atau tidak, sehingga menghasilkan minuman layaknya jus. Meskipun proses peras membuat korbannya kering dan keriput, tampaknya tidak menyebabkan kerusakan fisik dan diketahui memiliki sensasi yang menyenangkan dan banyak orang berkomentar baik tentang hal itu.
 

3. Charlotte Katakuri

Charlotte Katakuri adalah anak kedua Big Mom. Dia adalah anggota terkuat kedua setelah ibunya. Dia memiliki tubuh yang tinggi dengan mata yang sangat tajam. Katakuri tampil sebagai perwujudan dari anak metal, dapat dilihat dari gaya berpakaiannya.

Dengan kekuatan Haki yang dimilikinya, Katakuri dapat melihat sekilas ke masa depan sehingga ia dapat membuat keputusan yang sangat cerdas dan jarang sekali melakukan kesalahan sedikitpun. Namun, karena hal itu pula dapat menyebabkan ketenangannya hilang karena mengetahui masa depan bukanlah selalu hal yang baik.

Harga buronan milik Katakuri sebesar 1.057.000.000 Bery. Hal ini sesuai dengan kekuatannya yang dapat melihat masa depan dengan Haki, selain itu Katakuri mempunyai kemampuan buah iblis tipe paramecia spesial yaitu Mochi Mochi no Mi. Saat bertarung dia memegang senjata trisula yang mana dapat dipadukan dengan kekuatan buah iblisnya dan menjadikan Katakuri sangat kuat dalam pertarungan.

Belum ada Komentar untuk "Kekuatan Komandan Manis Yonko Big Mom"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel