Daftar Anggota Bajak Laut Akagami Shanks

Bajak laut akagami adalah salah satu bajak laut penguasa di New World. Kapten bajak laut akagami adalah Shanks, yang merupakan seorang Yonkou.

Anggota utama bajak laut Shanks yang diketahui sangat kuat berjumlah 10 orang (dapat dilihat dari gambar diatas), namun yang diketahui namanya hanya ada 5 orang diantaranya, yaitu:

1. Shanks

Shanks adalah kapten dari bajak laut Akagami. Nama Akagami diambil sebagai nama bajak lautnya karena Shanks memiliki rambut berwarna merah yang sangat jarang ditemui. Dia adalah salah seorang Yonko dan juga merupakan mantan anggota bajak laut Roger. Kemampuannya dalam memimpin dan membuat tindakan tidak dapat diragukan lagi terlebih dia mempunyai Haki yang sangat kuat.

2. Benn Beckman 

Benn Beckman adalah wakil kapten dari bajak laut Akagami. Dia sering menggunakan senapan saat bertarung namun lebih sering dipakai untuk memukul ketimbang menembak. Kekuatannya masih belum diketahui namun dapat dipastikan dia memiliki Haki yang kuat ditambah seorang admiral sedikit takut jika harus melawan Benn tanpa kekuatan penuh.

3. Yasopp

Yasopp adalah seorang penembak jitu bajak laut Akagami. Dia dinobatkan sebagai penembak jitu paling hebat di dunia karena selalu mengenai targetnya setiap dia menembak. Yasopp juga mempunyai haki yang cukup kuat, namun masih belum diketahui seperti apa kekuatannya secara pasti.

4. Lucky Roo

Lucky Roo adalah anggota bajak laut Akagami yang mempunyai badan besar karena selalu makan daging. Roo selalu tampil tersenyum bahagia tidak peduli seberapa serius situasinya. Dia selalu membawa daging dan pistol khas ditangannya setiap kemuculan dirinya dalam anime One Piece.

5. Rockstar

Rockstar adalah anggota bajak laut Akagami yang tergolong baru. Dulunya ia adalah seorang kapten bajak lautnya sendiri, namun akhirnya ia bergabung dengan bajak laut Akagami. Dia mempunyai bounty sebesar 94.000.000 Berry. Meskipun jumlah bounty dia sangat sedikit, sebenarnya ia sangat kuat karena tergolong sebagai aggota utama dari bajak laut Akagami.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Anggota Bajak Laut Akagami Shanks"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel