Sedikit lebih bijak tentang suatu hubungan yang telah kandas



Senin, 17 Juli 2017
Aku kadang tak begitu paham kenapa akhirnya siang bisa berubah menjadi malam, tapi itu adalah kenyataan yang tak terelakkkan. Harus kuakui aku juga tidak paham kenapa akhirnya kita benar-benar terpisah. Setiap malam aku  berfikir cukup keras tentang hubungan kita apakah bisa dipersatukan lagi atau tidak. Dari sudut pandangku ini, sepertinya kita benar-benar tidak akan bersatu lagi. Sebab kini aku melihat di social media-mu kau begitu bahagia dan sedang menikmati indahnya dunia bersama pasanganmu yang sekarang. Dan kini aku tak lagi mempunyai kekuatan untuk memperjuangkan itu lagi. Kedengaran nya memang sedikit payah dan cemen. Setiap manusia memiliki prinsip nya masing-masing dan mengganggu hubungan orang lain apalagi sampai merusakkan nya adalah tindakan yang amat memalukan.
kini aku harap kita cukup saling mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain, kau kudoakan langgeng dengan hubunganmu yang sekarang dan kau doakan aku agar tidak terjatuh di lubang yang sama lagi.

Belum ada Komentar untuk "Sedikit lebih bijak tentang suatu hubungan yang telah kandas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel