Review Game: Tales of Link

Tales of Link adalah game yang menyatukan seluruh karakter dari seri game Tales yang merupakan game mobile untuk Android dan iOS berbasis atau bergenre puzzle namun berbeda dari game puzzle kebanyakan, Tales of Link dibumbui dengan elemen RPG sehingga membuatnya sangat menarik untuk dimainkan. Tales of Link ini dapat kalian mainkan secara gratis, dimana kalian dapat membuat sebuah party dari karakter-karakter favorit di berbagai macam tema Tales. Meskipun game ini merupakan game puzzle, gameplay dari game ini sendiri merupakan strategi yang mana kamu harus menyusun simbol-simbol yang terdapat pada setiap karakter untuk membentuk sebuah rangkaian atau penghubung serangan untuk menghabisi monster.

Latar belakang cerita Tales of Link juga cukup menarik, dunia di game ini dilindungi Seal Of Holy Shrine. Ketika segel itu hancur, Seed of Ruin akan terbebas dan akan melepaskan banyak iblis jahat ke seluruh dunia. Pada awal cerita kalian akan bertemu dengan karakter orisinal baru bernama Sara dan Caesar. Caesar secara tidak sadar telah diperdaya oleh Seed of Ruin sehingga menjadi orang yang jahat. Sedangkan Sara dan temannya yang mirip kucing terbang bernama Lippy memutuskan untuk memanggil sang Great Savior untuk membantu mereka menghentikan Caesar. Nah yang menjadi sang Great Savior tersebut adalah kalian para player.

Kamu hanya perlu membuat link atau menghubungkan simbol yang sama untuk menyerang musuhmu ketika bermain game ini. Simbolnya sendiri ada di bawah formasi karaktermu dan terdapat berbagai macam simbol. Dalam sebuah pertarungan, nantinya kalian akan diberikan dua status yaitu HP yang menjadi nyawa, dan LC yang berguna untuk mengeluarkan skill atau jurus. Setiap karakter memilik skill unik tersendiri. Setiap karakter memiliki animasi serangan yang beda tetapi gerakan karakter tersbut sangat memorable bagi kamu penggemar game seri Tales.

Di Tales of Link ini juga dilengkapi dengan sistem battle yang dijuluki “Touch-Link”, merupakan sebuah kombo hubungan antar karakter yang menghasilkan sebuah kombo serangan yang sangat keren. Untuk lebih jelasnya, kalian dapat memainkannya di smartphone kalian :v.

Belum ada Komentar untuk "Review Game: Tales of Link"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel