Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale

Clash Royale - Kali ini Meganime akan memabikan beberapa cara mendapatkan Super Magical Chest dalam game Clash Royale. Langsung aja ini dia cara-caranya...


1. Menang Battle 5 Kali Berturut-turut
Untuk menang 5 kali beruntun di Battle memang cukup sulit. Tapi jika kamu dapat melakukannya, kesempatan kalian untuk mendapatkan super magical chest akan lebih besar dan terus meningkat.

2. Mencoba Beli Treasure Chest
Ngga harus sih, tapi hal ini hanya bertujuan untuk mendapatkan perhatian dari Supercell karena kalian sudah mengeluarkan uang atau gem untuk membeli chest tersebut dan nantinya akan ada kemungkinan besar Supercell akan memberikan Super Magical Chest pada kalian.

3. Dapatkan 3 Crown di Battle Arena
Dengan menghancurkan King Tower lawan, kalian akan mendapatkan 3 Crown di Battle Arena dan kesempatan kalian untuk mendapatkan Super Magical Chest akan  semakin besar.

4. Selesaikan Achievements
Terdapat banyak Achievements pada game Clash Royale yang dapat kamu selesaikan. Nantinya kalau kalian bisa menyelesaikan semuanya, kalian akan mendapatkan banyak Gems, dan kalian juga bisa mendapatkan Super Magical Chest.

5. Sering Donasi
Donasi adalah suatu hal penting dalam game Clash Royale. Donasi dapat menjadi salah satu cara utama bagi kalian yang ingin mendapatkan Super Magical Chest.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Super Magical Chest di Clash Royale"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel