Cheat The Sims 1 (Bahasa Indonesia)

Selamat datang kembali gan. Curhat sedikit, kemarin Saya minta game The Sims 1 ke teman Saya, meskipun ini game jadul tapi menurut Saya game ini menarik sekali tetapi semakin lama semakin sulit. Saya sangat kesal sekali. Tetapi Saya punya solusinya yaitu memakai CHEAT UANG(Simoleons Cheat). Akhirnya, ini lebih mudah daripada menggunakan Cheat Engine. Maka dari itu Saya akan membagikan caranya.
Saat bermain gamenya tekan tombol CTRL+SHIFT+C, lalu ketik Klapaucius, setelah itu uang Anda akan menambah 1000. Jika Anda ingin menambah terKlapaucius !;!;!;!;!;!Klapaucius !;!;!;!;!;! dan akan muncul tulisan No Such Cheat! meskipun begitu Anda tetap mendapatkan uang(simoleons). Tekan dan tahan tombol Enter sampai uang menambah dengan sendirinya sampai sepuasnya.

Ada lagi cheat yang menurut Saya menarik yaitu membuat kubangan air yaitu dengan dengan menekan tombol CTRL+SHIFT+C dan mengetik water_tool lalu tekan tombol kiri mouse dan geser sampai muncul kubangan airnya.


Selamat Mencoba !

Belum ada Komentar untuk "Cheat The Sims 1 (Bahasa Indonesia)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel